Selasa, 03 Januari 2017

Penyanyi pop George Michael

Penyanyi pop George Michael yang populer dengan lagu seperti harga gitar yamaha murah" Careless Whisper ", " Kissing A Fool ", serta " Faith " wafat dunia pada usia 53 th., Minggu (25/12) di tempat tinggalnya di Goring, Oxfordshire.

Pihak manajemen George Michael Mengonfirmasi berita wafat itu hari ini. " Dengan begitu sedih, kami mengonfirmasi kalau putra kami terkasih, saudara, serta rekanan kami George wafat dengan tenang di tempat tinggalnya ketika Natal. Pihak keluarga menginginkan melindungi privacy di bebrapa saat yang susah ini. Kami akan tidak memberi pernyataan selanjutnya ".

Berdasarkan penjelasan Kepolisian Thames Valley, penyebabnya kematian belum di ketahui tetapi gitar akustik yamaha f310 mereka tak temukan ada tanda-tanda mencurigakan.

Bekas rekanan satu band Wham! Andrew Ridgeley menyampaikan dianya " sedih lantaran kehilangan sahabat ".

Sesaat Elton John menyampaikan melalui sosial media kalau dianya terperanjat dengan wafatnya George Michael. " Aku kehilangan sahabat, yang paling baik serta dermawan serta artis yang brilian. Aku ikut berbelasungkawa untuk keluarga serta beberapa fan, #RIP. "

George Michael lahir pada 25 Juni 1963 dengan nama Georgios Kyriacos Panayiotou. Dia mulai jadi populer di masa harga gitar akustik elektrik yamaha1980an dengan bandnya Wham!. Selama kariernya, Michael jual 100 juta kopi rekaman. Kiprah solonya di 1987 " Faith " sukses terjual 20 juta kopi di semua dunia.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar